M2M Indonesian Fast Food : Selamat Idul Fitri 1436 H

M2M INDONESIAN FAST FOOD

 Bulan Ramadhan, bulan suci yang kita cintai seiring senja yang naik ke bumi telah pergi meninggalkan kita. Ada sedih, ada asa, semoga  tahun depan bertemu kembali.

Dan semoga setelah sebulan  penuh bersama Ramadhan , setelah kepergiannya tak mambuat kita surut dalam beribadah. Tempaan Ramadhan kepada kita semoga mampu meningkatkan amal ibadah kita kepada Alloh SWT.


1 Syawal telah tiba, hari kemenangan kita. Hari suci untuk saling membuka hati dan saling bermaaf - maafan.

Kami M2M Indonesian Fast Food sadar memanglah bukan sahabat yang sempurna buat anda. Kekeliruan serta kekhilafan  senantiasa ada . Terlebih saat kami melayani anda di store - store M2M Indonesian Fast Food : Lamongan, Babat, Gresik, Sidoarjo, Wonoayu, Pandaan, Pasuruan, Mojosari, dan Mojokerto. Terus berusaha untuk menjadi lebih baik dalam melayani anda itu tujuan utama.

“Mungkin hari-hari yang kita lalui, sudah tersisa sebersit masa lalu yang tidak terlupa.. , ada salah, ada khilaf, ada dosa yang ikuti perjalanan hari – hari itu. supaya tidak ada sesal, tidak ada dendam, tidak ada penyesalan., mari kita sama- sama sucikan hati, diri, serta jiwa kita.

M2M Indonesian Fast Food mengucapkan : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H Mohon Maaf Lahir dan batin





(Q/R)
Ilustrasi : D'zain

 

JANGAN LEWATKAN ARTIKEL TERBARU M2M