Kehadiran Para Kyai di Soft Opening M2M Sepulu Bangkalan

M2M Indonesian Fast Food - Soft Opening M2M Sepulu Bangkalan Madura  yang yang dihadiri  40 anak yatim dan 40 warga setempat yang tepatnya di Sepulu timurnya Balai Desa Sepulu atau Baratnya kantor POS Sepulu Bangkalan( Selasa,3/12 )

Dalam rangkaian acara yang di mulai pukul 07.00 pagi dengan di isi acara khotmil Quran sampai sore hari sekitar pukul 14.30  dan pada pukul 15.00 dilanjutkan dengan acara sntunan kepada Anak yatim.


Dalam Sambutan Bapak Ali M selaku Perwakilan Management M2M, " M2M merupakan makanan asli indonesia yang merupakan pendirinya adalah seorang Kyai yang sangat punya pengaruh di di pacet beliau adalah KH. Mahfudz Syaubari pendiri dan sekaligus pengasuh PP. Riyadul Jannah Pacet." Terangnya .

Di Sepulu ini cabagan M2M Indonesian Fast Food yang ke-38 yang sebelumnya juga, mengadakan acara Soft Opening M2M Blega yang ke-37 di Blega Bangkalan. " Semoga dengan adanya M2M ini bisa meberi manfaat dan bisa memberikan pengalaman bagi karyawannya untuk memiliki jiwa pengusaha, karena karyawan di M2M tidak hanya diajari menjadi karywan akan tetapi diajari juga untuk bisa terjun sendiri dan mendirikan usaha". Akhir sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan surah Yasin,Sholawat naruyah, Syaroful Anam dan Doa. Pada akhir acara ada prosesi mpemberian bingkisan dan Santunan kepada Anak Yatim. (muis)




JANGAN LEWATKAN ARTIKEL TERBARU M2M