Ber'WIFI' Ria di M2M Store Mojokerto

M2M INDONESIAN FAST FOOD

Fasilitas free Wifi di M2M Store Mojokerto dengan kecepatan data yang mumpuni memang menjadikan Store yang satu ini pilihan yang tepat bagi siswa ataupun karyawan bahkan keluarga  yang mengunjunginya.

Kebutuhan masyarakat  akan akses free internet dimanapun mereka berada sangat tinggi. Bukan rahasia lagi di tempat manapun jika terpancar akses free internet sudah bisa dipastikan ada anak - anak muda dan dewasa yg mengerubunginya.

Pun demikian di M2M Store Mojokerto, akses Free Wifi sangat bermanfaat bagi pengunjung.



Seperti pengalaman mas Syafi'i seorang karyawan  sebuah perusahaan swasta di Mojokerto yang sengaja makan siang di M2M Store Mojokerto. Sebenarnya dia tidak sadar kalo di M2M Store ada fasilitas Free Wifi. Ia panik ketika paket data di handphonenya sudah habis. Padahal siang itu ia harus mengirim email penawaran ke pimpinan sebuah perusahaan rekanan.



" Saya sempat panik mas, paket data hp saya habis, untung seorang pegawai  M2M membaca kepanikan saya lalu kasih tau saya kalo disini ada free wifi " kisah mas Syafi'i sambil menyantap menu paha ayam yang masih panas.

" Alhamdulillah, berkat free Wifi di M2M Mojokerto kerjaan saya bisa terselamatkan , " lanjut mas Syafi'i

Ber'Wifi" ria di Store M2M Mojokerto memang di halalkan, tapi jangan mengakses situs situs yang di larang agama dan pemerintah lho ya...

M2M Indonesian Fast Food Semakin di hati Indonesia

(Q/R)


JANGAN LEWATKAN ARTIKEL TERBARU M2M