M2M Indonesian Fast Food Hadir di Bangkalan Madura

M2M Indonesian Fast Food

M2M Indonesian Fast Food Store hadir di kota Bangkalan berlokasi di Jl. KH. Moch. Kholil no.68 Bangkalan ( dekat alun-alun ). Store M2M Indonesia pertama di kota Syaikhona Kholil ini bekerja sama dengan Investor dari Ponpes Sidogiri pasuruan, di harapkan menjadi langkah awal akan berdirinya store - store lain di kota - kota di Pulau garam Madura.

Seperti di katakan Direktur Utama M2M Indonesian Fast Food Bapak H. Ali Mustofa.

" Ada harapan M2M Store di kota Bangkalan ini menjadi titik awal menjamurnya store - store kota lainnya. Misalnya, Sampang, Pamekasan, Sumenep . Kami mempunyai harapan M2M Indonesia menjadi Ikon Kuliner yang sangat diminati di Pulau Madura."


Hal ini juga di amini oleh Direktur Pengembangan M2M Indonesian Fast Food Indonesia Bapak H.Muhammad Ali.

" Pulau Madura adalah wilayah yang sangat strategis untuk perkembangan M2M Indonesia, apalagi adanya jembatan Suramadu yang memudahkan akses pariwisata di pulau ini. Kami ingin kelak ada slogan " Belum sah Wisata ke Pulau MADURA kalo belum mampir ke store M2M Indonesian Fast Food."

Dengan semakin menjamurnnya store - store M2M Indenesia di pulau madura diharapkan juga mampu menyerap tenaga - tenaga kerja lokal yang ingin berkarir dan ikut mengembangkan M2M semakin berkibar sebagai Produk asli Indonesia yang sangat dicintai dan melekat erat di hati warga Pulau Madura dan Indonesia..Aamiin....

" Tentunya dengan semakin banyak Store semakin banyak pula manfaat yang di dapat. M2M Indonesian Fast Food adalah salah satu bisnis dengan konsep sharing/berbagi. Dimana keuntungan dari bisnis ini 10% nya akan disumbangkan untuk kegiatan sosial misalnya, bantuan amal ke yayasan sosial panti asuhan , Pondok Pesantren dll.., " kata Komisaris M2M Indonesian Fast Food KH.Makhfud Saubari.

Antusias warga kota Bangkalan akan hadirnya Store M2M Indoensian Fast Food sangat tinggi. Soft Opening yang di gelar sejak tanggal 24 Desember 2015 dipadati pengunjung. Di buka mulai jam 09.00 wib pagi dengan promosi paket murah Rp. 11.000 sudah mendapat ayam satu potong mampu menarik minat warga Bangkalan untuk hadir di Store M2M Indonesia Bangkalan.

Foto - Foto Soft Opening M2M Store Bangkalan





(Q/R) Photo : D'Zain

JANGAN LEWATKAN ARTIKEL TERBARU M2M