SELAMAT TAHUN BARU 2017



M2M Indonesian Fast Food -  Tak terasa waktu cepat berlalau dan sampai di penghujung tahun. Dalam kurun waktu beberapa jam lagi kita memasuki gerbang kehidupan di tahun baru, tahun 2016 berganti tahun 2017.

Ada banyak cara yang dilakukan  untuk merayakan tahun baru 2017. Memang perayaan tahun baru Masehi tidak dituntut untuk merayakannya dengan menyalakan kembang api, meniup terompet, atau pun kumpul di pusat kota.Rasa syukur kita bahwa kita masih diberi kesempatan untuk bisa bertemu dengan tahun yang baru,sehingga kita bisa ber intropeksi diri kita apa saja hal yang harus kita perbaiki dalam diri kita.



Pandangan Muslim - Merayakan Tahun Baru

Perayaan tahun baru sama sekali tidak berasal dari budaya umat Muslim. Pesta tahun baru masehi pertama kali dirayakan orang kafir, yang notabene masyarakat paganis Romawi. Acara ini terus dirayakan oleh masyarakat modern dewasa ini, kebanyakan dari mereka tidak mengetahui bahwa ritual pagan adalah latar belakang diadakannya acara ini. Mereka menyemarakkan hari ini dengan berbagai macam permainan, menikmati indahnya langit dengan semarak cahaya kembang api, dsb. Turut merayakan tahun baru statusnya sama dengan merayakan hari raya orang kafir. Dan ini hukumnya terlarang.

JANGAN LEWATKAN ARTIKEL TERBARU M2M