Soft Opening M2M Soewandi Surabaya

SURABAYA (10/09), M2M Indonesian Fast Food Cab Surabaya telah hadir di suabaya Kota Pahlawan. Alhamdulillah dengan diawali agenda Khataman Quran dan Anak Yatim tasyakuran Soft Opening yang diadakan Senin, 10 September 2018 berjalan lancara dan sukses mulai Pagi  sampai Sore. 


M2M Soewandi, ya itulahh..sebutan nama akrabnya Outlet baru M2M yang berada di Jl. Tambak Bening No. 33 Tambakrejo Surabaya, Telp : 031 3730 8989.










Dengan nama M2M Soewandi diharapakan bagi arek-arek Suroboyo untuk kemudahan mengingat, karena lokasinya tepat di sampingnya RS. Soewandi.
Kehadiran M2M Indonesian Fast Food di Surabaya, semoga menjadi salah satu makanan favorit untuk Arek-Arek Suroboyo.

Adapun rangkaian acara tersebeut Khataman Alquran pagi samapai siang, dilanjutkan acara sore yang dibuka dengan sambutan-sambutan.


sambutan yang pertama disampaikan oleh Bpk. Moh Ali,SS selaku  direktur Development M2M Indonesian Fast Food. yang intinya menyampaikan " Semoga dengan hadirnya M2M indonesian Fast Food Cab Surabaya ini bisa membawa manfaat dan menjadi sala satu pilihan makanan fast food di Surabaya",terangnya.

M2M Indonesian Fast Food yang di Surabaya ini merupakan outlet ke-23 dari outlet yang sudah buka sampai sekarang.



Setiapa kali pembukaan cabang baru, M2M Indonesian Fast Food management M2M bersama warga, Undangan, Keamanan dan anak yatim.

Acara semakin meria dengan adanya Group Sholawat hadroh/Banjari Al-Muslimun turut meraimaikan acara dengan membawakan Lagu Sholawat Nabi.




JANGAN LEWATKAN ARTIKEL TERBARU M2M