Resmi buka kembali, Keseruan Lomba Mewarnai di M2M kencong Jember

M2M Indonesian Fast Food - Semua segmen bisnis  baik Fast Food ataupun yang lainnya, dengan adanya pandemi Covid-19 memberikan efek yang sangat signifikan. Sehingga bebrap bisnis terpaksa untuk tutup sementara ataupun penyesuaian upah untuk karyawan agar roda bisnis bisa berjalan karena tertepa pandemi Covid-19.

M2M Indonesian cabang kencong jember pun mengalami hal serupa dengan adanya pandemi covid-19 memberikan efek sehingga harus mengambil tindakan untuk melakukan penutupan sementara. Selama 3 bulan gerai M2M yang berda di kota kencong jember ini, resmi telah dibuka kembali pada Hari Rabu,(9/9).

Peresmian M2M Kencong yang beralamat di Jl. krakatau Kencong Jember ini, diramaikan dengan acara lomba mewarnai  di hadiri 30 peserta anak-anak dari tingkat  Paud dan TK se Kecamatan Kencong Jember.

karena masih dalam kondisi pandemi New Normal dengan tetap mematuhi prokol Pemerintah, bagi peserta atau adek-adek lomba mewarnai, pihak dar m2M menyediakn tempat cuci tangan dan memberikan face shield/masker untuk peserta lomba .
Gelaran reopening atau buka kembali M2M Cabang kencong ini, dimeriakan lomba mewarnai pukul  08.00-09.00. Sembari menunggu penilain juri , dilanjutkan dengan Fun Game . adapun hasil dari lomba mewarnai dikantongi ada 6 juara, yang terdiri dari 3 juara utama dan 3 jura harapan. selamat ya? kepada nama-nama yang disebutkan namanya dibawah ini:

Ali Mustofa, selaku direktur M2M membenarkan dalam sambutannya," Alhamdulillah, M2M Kencong bisa buka kembali pada hari ini, setelah adanya pandemi Covid-19, semoga dengan buka kembali M2M kencong ini, bisa memberikan manfaat kembali di wilayah ini khususnya di Kencong Jember".

"Terima kasih juga disampaikan kepada sekolah-sekolah tingkat Tk dan paud yang sudah berkenan atas partisipasinya meramikan lomba mewarnai di M2M Kencong Jember ini." Lanjut Pak Ali sapaan akrapnya

Acarapun ini ditutup dengan pembacaan Doa, yang disampaikan oleh Gus Zaini selaku perwakilan daripada Investor M2M kencong. (muis)

JANGAN LEWATKAN ARTIKEL TERBARU M2M