Makan Siang Yuk...!!!

M2M Indonesia Fast Food

Kesibukan kita dalam beraktifitas atau bekerja jangan sampai membuat kita lupa. Terkadang karena harus mengejar target atau harus menyelesaikan laporan ke atasan kita lupa akan kebutuhan tubuh kita. Waktu istirahat yang di berikan perusahaan kita atau tempat anda bekerja sebaiknya di manfaatkan dengan benar.

Tubuh kita butuh asupan energi, kita harus makan siang jangan sampai tidak .Penelitian mengatakan, karyawan yang tidak memanfaatkan istirahat makan siangnya mengalami rasa sakit secara fisik, seperti lelah leher, punggung bahkan stres.  Maka, manfaatkan waktu makan siang Anda dengan berkualitas!


Satu jam waktu istirahat sebaiknya di manfaatkan untuk makan di luar jangan sampai makan siang tetep duduk di meja kantor, karena pikiran kita akan tetap tidak bisa istirahat karena masih menantap layar monitor komputer. Ada baiknya makan siang bersama rekan rekan kerja keluar kantor.

Kunjungi Store - Store M2M Indonesia Fast Food terdekat dari kantor anda bekerja, pilih menu menu paket yang kami sediakan. Selamat Makan Siang, restart kembali pikiran bercanda bersama teman teman sambil menikmati sajian yg kami sediakan untuk makan siang anda.

(Q/R)
Ilustrasi : D'Zain 

JANGAN LEWATKAN ARTIKEL TERBARU M2M