Sejarah M2M Indonesia

Desain M2M Mantup
Berawal dari penawaran Ali Mustofa kepada para pengusaha di kota sidoarjo, tepatnya pada bulan Nopember 2009 di sebuah Café di Sidoarjo. Dengan berbekal pengalaman sebagai karyawan Restaurant International selama 17 tahun, Ali Mustofa berhasil meyakinkan kepada para pengusaha diantaranya adalahMuhammad Ali yaitu sebuah konsep Restaurant cepat saji asli Indonesia yang sekarang bernama M2M Indonesian Fast Food.

Dari konsep tersebut, Ali Mustofa ( Eks Manager Restaurant cepat saji International ) dan Muhammad Ali{Eks Manager Restaurant Tradisional Wong Solo) bersama-sama, menggandeng KH. Mahfudz Syaubari ( Eks Pemegang beberapa Franchise Restaurant ) untuk merealisasikan konsep Restaurant Cepat Saji tersebut. Sebagai pendiri, Bertiga sepakat untuk merealisasikan restaurant pertama kali yaitu M2M Pahlawan Sidoarjo sebagai business yang berorientasi pada 3 hal, yaitu : Keuntungan,  pendidikan, dan sosial.

Dengan motivasi dan keyakinan yang diberikan oleh KH Mahfuds Syaubari bahwa untuk mewujudkan M2M Indonesian Fast Food, seluruh insan M2M Team harus Kerja keras, kerja cerdas dan kerja Ikhlas. Untuk mewujudkan Restaurant sebagai awal merealisasikannya rencana para pendiri M2M bergabunglah beberapa eks pegawai Restauran fast food ternama dan sampai saat ini tetap bergabung dengan M2M, yaitu Agung, Soewardi, Zainul A dan ditambah staff yaitu isna, evy, muis.

Dari Outlet pertama, terus melangkah menuju outlet kedua, ketiga, keempat dan sampai saat ini telah membuka gerai di 5 kota di JawaTimur, 1 outlet di Jakarta, 1 outlet di Kudus – Jawa Tengah. Tidak kurang dari 15 Pemodal/ Franchisee telah bergabung untuk bermitra dengan M2M Indonesian Fast Food.

Target M2M Indonesian Fast Food untuk tahun 2016 akan membuka Outlet menjadi 20 Outlet, Tahun 2017 akan menjadi 40 outlet, Tahun 2018 akan menjadi 80 Outlet.
Semoga Alloh memberikan kemudahan dan kelancaran, dan M2M Indonesian Fast Food akan membawa barokah dan manfaat, aamiin Yaa Robal Almiin
Ilustari : am

0 Response to "Sejarah M2M Indonesia"

Post a Comment