GRAND OPENING M2M STORE MOJOKERTO

 M2M INDONESIAN FAST FOOD

Tanggal 16 Mei tercatat beberapa peristiwa sejarah di dunia. Salah satunya adalah pada tanggal 16 Mei tahun 1502, Columbus pertama kali menginjakkan kaki di benua Amerika untuk pertama kalinya di Trujillo di utara Honduras. Kawasan itu oleh Columbus diberi nama Honduras yang berarti “kedalaman” karena letaknya di tepi laut Karibia yang sangat dalam.

Dan tanggal 16 Mei juga merupakan hari bersejarah bagi M2M Indonesian Fast Food . Grand Opening Store M2M Indonesian Fast Food Mojokerto akan di laksanakan pada hari sabtu tanggal 16 Mei 2015. Juga menjadi tanda semakin lebarnya sayap sayap M2M Indonesia Fast Food di Jawa Timur.  Dengan tetap mengusung slogan 'Semakin di Hati di Indonesia' M2M Indonesian Fast Food ingin pula semakin dekat dengan warga kota Mojokerto.


Merupakan salah  satu Ikon Kuliner di jawa Timur M2M Indonesia Fast Food akan selalu menjadi sahabat selera bagi warga kota Mojokerto . Menu, rasa dan mutu pelayanan akan menjadi poin utama kehadiran M2M Store di Kota Mojokerto.

Bertempat di Jalan Pahlawan no.7 Ruko Royal Mojokerto Grand Opening Store M2M Indonesian Fast Food juga di ramaikan dengan LOMBA MEWARNAI, SULAP, TARI dan FUN GAMES. Merchandise  berupa Kaos M2M , Mug, Balon , Souvernir cantik di bagikan gratis bagi para pengungung ( jumlah terbatas ).

M2M Indonesian Fast Food Semakin di Hati Indonesia

(Q/R)
ilustrasi : D'Zain



JANGAN LEWATKAN ARTIKEL TERBARU M2M