Asa di M2M Store Sepanjang 'Masa'

M2M INDONESIAN FAST FOOD

Sejak di buka bulan Agustus 2015, M2M Indonesian Fast Food Indonesia Store Sepanjang telah menjadi salah satu pilihan kuliner bagi masyarakat Sepanjang dan sekitarnya. Lokasi yang strategis di Jalan Raya Kalijaten no.2 Taman - Sidoarjo sangat mudah dijangkau bagi siapa saja dan dari arah mana saja.


Secuil doa yang pernah terpanjatkan, dan segenggam Asa yg pernah terharapkan sedikit demi sedikit mulai menjadi nyata.

Doa semoga M2M Store Sepanjang menjadi salah satu pilihan kuliner masyarakat sepanjang dan sekitarnya serta asa semoga M2M Store Sepanjang benar benar akan menjadi store 'Sepanjang Masa' seperti di harapkan Bapak Haji Muhammad Ali ( ownerM2M) tidak akan terwujud tanpa kerja keras dan kompaknya TIM M2M Store Sepanjang.

" Alloh sudah menyebarkan benih kesuksesan, dalam tempat dan waktu yang tepat ketika suatu saat kita akan membutuhkan, kesuksesan hidup dalam diri kita menunggu untuk Bersemi, Tumbuh dan Berbunga "

Berbenah dan terus berbenah untuk selalu menjadi lebih  baik menjadi moto yang tertanam di setiap jiwa TIM M2M Store Sepanjang. Khususnya dalam pelayanan dan kenyamanan pelanggan yang menjadi hal Utama utk mewujudkan Asa M2M Store Sepanjang benar benar menjadi 'Sepanjang Masa'


( Q/R) / Photo : Dzain

JANGAN LEWATKAN ARTIKEL TERBARU M2M