Grand Opening Store M2M Indonesian Fast Food Gedangan


M2M INDONESIAN FAST FOOD

Sebagai brand lokal yang sudah menjadi salah satu idola kuliner di Jawa Timur, M2M Indonesia semakin menujukkan eksistensinya dan ingin selalu dekat di hati para pelangganya. Pada hari Minggu 14 Februari 2016 M2M Indonesian Fast Food membuka Storenya yang ke - 14 di Gedangan Sidoarja.

Berlokasi di Jl.Tebel no.14 Gedangan - Sidoarjo, Grand Opening Store M2M Gedangan berlangsung semarak.

Antusiasnya warga Gedangan di Grand Opening M2M Store Gedangan
 Antusias masyarakat Gedangan sangat tinggi dalam menyambut kehadiran Store M2M Indonesia di daerahnya. Apalagi Grand Opening ini di meriahklan dengan aneka seni misalnya , seni tari, sulap dan fun games. Dan tidak ketinggalan Lomba mewarnai untuk Paud dan Taman Kanak - Kanak. Selain itu di sediakan pula merchandise gratis bagi penghujung yang hadir dianataranya, mug, payung, souvenir cantik dll.

Dalam kesempatan ini bapak H.Muhammad Ali disela - sela acara opening mengatakan,  berharap untuk tidak berpuas diri dengan hasil yang sudah dicapai M2M Indonesian Fast Food hingga saat ini. Dan berharap semua elemen di tubuh M2M terus bekerja dengan keras dan fokus pada tujuan yaitu menjadikan M2M Indonesia Fast Food Brand lokal yang di cintai masyarakat Indonesia.

" Ini adalah store yang ke - 14 M2M Indonesia, jangan berpuas diri dulu jalan masih teramat panjang. semua elememn di M2M Indonesia harus fokus bekerja dan  meningkatkan kinerja demi tujuan yg slama ini menjadi slogan kita, M2M Semakin di hati Indonesia,." ungkap H Muhammad Ali

Pengguntingan Pita Grand Opening M2M Indonesia
 Bapak H.Muhammad Ali menambahkan, kesolidan tim akan berpengaruh dengan laju perkembangan sebuah Store. Beliau mencontohkan M2M Store Lamongan yang hingga saat ini masih menjadi store beromzet terbesar. Bukan bermaksud merendahkan store lainnya, tapi mengajak semua elemen untuk lebih solid dan fokus dalam bekerja sehingga menghasilkan apa yang kita semua harapkan.

Kehadiran Store M2M Indonesia Fast Food disambut hangat oleh warga Gedangan dan sekitarnya.  Terbutki dengan antusiasnya warga di Grand Opening Store M2M Gedangan. Bahkan mereka sudah memadati lokasi dua jam sebelum acara dimulai.

" Ini yang saya tunggu, produk lokal, rasa gak jauh beda bahkan lebih nikmat dengan harga sesuai kantong," kata cak Udin, pengunjung yg hadir bersama istri dan dua anaknya di Grand Opening M2M Store Gedangan

Semakin di Hati Indonesia sudah menyapa Gedangan,..kita tunggu siapa lagi yang akan ada di hati M2M Indonesian Fast Food Indonesia


Q/R
Photo : D'zain









JANGAN LEWATKAN ARTIKEL TERBARU M2M