Kita Ini Ayam Jago Bukan Babon

M2M INDONESIAN FAST FOOD

Suatu sore bapak H.Muhammad Ali sedang ngobrol santai dengan beberapa karyawannya di Store Sidoarjo. Dari sekian lama obrolan itu ada satu kalimat penutup yang menarik dari beliau .

' Kita ini ayam jago bukan ayam babon,' kata beliau

Setiap kita pasti  pernah melihat sosok ayam, kalo belum pernah kebangeten deh...
Sosok ayam jago, sosok gagah, bekerja keras, petarung pantang menyerah.



Ayam jago setiap subuh berkokok ( kluruk ) memberi tanda kalo hari sudah subuh. Dari hal ini kita bisa jadikan cermin untuk diri kita agar selalu membiasakan bangun subuh , menyambut nikmat, rahmat dan rejeki dari Alloh SWT yang diberikan pada kita. Kemudian pagipun menjelang, sang jagopun keluar kandang untuk mencari makan, cakarnya yang kuat merobek merobek tanah mengais makanan. Dari hal ini kita bisa jadikan cermin, dengan berdiam diri kita tak akan mendapatkan apapun yang kita cari. Ayam jagopun berani  bertarung untuk memperebutkan makanan dengan ayam lainnya.

Ada pesan yang harus kita pahami dari kalimat yg terucap dari Bpk Muhammad Ali, kita ini ayam jago bukan babon. Beliau berharap semua tim M2M Indonesia Fast Food , bekerja keras, pantang menyerah, berani bertarung ( bersaing ) untuk menjadi yang terbaik layaknya Sang Jago-an

Semoga semua harapan akan menjadi kenyataan, tetap samangat M2M Indonesia Fast Food

Q/R


JANGAN LEWATKAN ARTIKEL TERBARU M2M