21 Mei 2016 M2M Indonesian Fast Food Grand Opening di Mantub Lamongan

M2M INDONESIAN FAST FOOD

Tepat di hari Kebangkitan Nasional Indonesia 21 Mei , Store M2M Indonesia Fast Food Indonesia akan dibuka di Kecamatan Mantub Lamongan. Dipilihnya hari yang sama dengan hari kebangkitan nasional bukan tanpa alasan. Semangat kebangkitan nasional diharapkan mampu membuat tim M2M Indonesian Fast Food Indonesia Mantub serius dalam bekerja dan tidak main - main dengan bendera M2M Indonesian yang sudah lama berkibar di kota Lamongan. Store M2M Mantub adalah store kedua di kota Lamongan setelah Babat. Hal ini menjadi bukti bahwa M2M Indonesia Fast Food dapat diterima dan menjadi kuliner pilihan warga Lamongan.

ilustrasi: D'zain


Direktur Utama M2M Indonesia Fast Food Bpk Ali Mustofa mengatakan, Store M2M di Mantub ini adalah yang ketiga di kota Lamongan, berharap semua elemen mampu menjadikan store Mantub yang terbaik diantara store - store yang lain, dan berharap juga store - store M2M yang tersebar di seluruh Jawa Timur berlomba - lomba meningkatkan kinerjanya sehingga benar - benar  'M2M Semakin di Hati Indonesia' bukan sekedar slogan saja.

" Tentang Grand Opening M2M Indonesia Fast Food Mantub yang tanggalnya sama dengan hari Kebangkitan Nasional itu hanya kebetulan saja, tapi tidak ada salahnya jika di hubung - hubungkan dengan hari nasional itu, kita bisa mencopy 'semangat' para perjuang kita dulu dan  mem-pastekan semangat tersebut ke semua elemen yang ada di Store Mantub Lamongan," pungkas  Bpk. Ali Mustofa Dirut M2M Fast Food Indonesia lalu masuk dalam mobilnya.

Store M2M Fast Food Indonesia yang ke -15 Mantup Lamongan semakin mengokohkan Brand Lokal ini menjadi satu-satunya yang mampu bersaing dengan dengan Brand - Brand Mancanegara.
Berlokasi di jalan Raya Mantub KM 20 no.08 Mantub Lamongan, Grand Opening Store M2M Indonesian Fast Food Mantub akan di selenggarakan 21 Mei 2016 jam : 08.00 wib diramaikan dengan Lomba mewarnai untuk anak  - anak , atraksi sulap dan Fun Game. Tim M2M mantub juga menyediakan hadiah  payung gratis bagi 100 pembeli pertama dengan nominal minimal Rp.50.000.
 Di hari berikutnya 22 Mei 2016, disediakan Mug gratis untuk pembelian nominal minimal Rp. 40.000 dan beberapa hadiah lainnya.

" Berikan selalu lebih dari yang diharapkan dalam bekerja, Maka anda akan melihat yang terbaik juga datang pada pekerjaan anda"

(Q/R)


JANGAN LEWATKAN ARTIKEL TERBARU M2M