GRAND OPENING M2M PCNU MALANG DIRESMIKAN WALIKOTA

Malang, 10 September 2016 – Walikota Malang H. Muhammad Anton atau yang bisa dikenal dengan Abah Anton Sabtu, 10 September 2016 telah meresmikan M2M Indonesian Fast Food yang merupakan outlet ke 16 yang bekerjasama dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama kota Malang. M2M PCNU Malang berlokasi di pusat kota, tepatnya di Jalan KH. Hasyim Asyari No. 21 tidak jauh dari alun-alun kota. M2M PCNU Malang merupakan Rumah makan cepat saji asli Indonesia dengan bahan baku lokal 100% Indonesia. Selain itu M2M PCNU Malang juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti Ruang Ulang Tahun, Delivery Service, Play Land, Coffee Corner dan WiFi.

M2M Indonesian Fast Food berencana akan terus berekspansi dengan mendirikan outlet-outlet yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia. Acara peresmian diawali dengan bacaan ayat-ayat suci Alquran, kemudian sambutan dari Wakil Direktur Pengembangan M2M H. Muhammad Ali, sambutan ketua PCNU Malang KH Isyroqun Najah dan sambutan oleh walikota Malang Abah Anton, dilanjutkan penandatangan prasasti dan pemotongan pita. Menjelang grand opening pada pagi harinya manajemen M2M mengadakan Lomba Mewarnai yang diikuti sejumlah murid dari Taman Kanak-kanak disekitar lokasi. Berbagai permainan-permainan menarik hingga sulap. Berbagai hadiah disediakan gratis pada hari itu. Diantaranya payung, Mug Cantik, Souvenir menarik dan Balon. Walikota Malang Abah Anton berharap M2M PCNU Malang akan menjadi salah satu Rumah Makan yg bisa memperkuat Malang sebagai ikon Kota Halal.

Menurut orang nomor satu di kota Malang itu, potensi ekonomi di kota Malang ini sangat besar. Sebab selain dijuluki sebagai kota pendidikan, kota Malang sering dijadikan destinasi pilihan bagi wisatawan domestik maupun internasional. “ Pemerintah kota akan terus memberi dukungan bagi masyarakat yg terus menginginkan pembaruan peningkatan potensi kota Malang sebagai destinasi wisata halal. “ ujarnya. “ Di sana ada tempat yg lokasinya sangat strategis berada diantara kampus UMM dan Unions. Nanti setelah acara ini silahkan mengikuti saya untuk melihat.” Keinginan bapak Walikota untuk bergabung juga dengan M2M serta merta disambut baik dan antusias oleh pihak pengelola M2M Indonesian Fast Food.

Ilustrasi : D'zain

JANGAN LEWATKAN ARTIKEL TERBARU M2M

0 Response to "GRAND OPENING M2M PCNU MALANG DIRESMIKAN WALIKOTA"

Post a Comment