Rangkaian Acara Soft Opening M2M Petra Siwalankerto Surabaya

M2M Indonesian Fast Food -  (19/02/2019) Tasyakuran M2M Indonesian Fast Food Cabang Surabaya yang tepatnya berada di di Jl. Siwalankerto No.150 A Surabaya No Telp:03199853723.Setiap akan buka gerai baru dimanpun, M2M mengawali dengan berbagi kepada Warga sekitar dan adik-adik yatim.

Selain itu dengan adanya kegiatan ini menambah kedekatan dengan warga sekitar bahwa ada gerai atau tempat makan yang baru buka dan bisa menjadi referensi makan bersama keluarga maupun sahabat. Dalam sambutan yang disampaikan oleh Bapak M.Ali selaku Direkur Dev " M2M indonesian Fast Food Merupakan Tempat makan ayam goreng yang tak kalah dengan menu-menu Brand yang sudah terkenal, kita ini merupakan warung fast food asli dikelolah oelh anak negeri sendiri yang sudah diakui Majelis Ulama Indonesia atau MUI sesuia syar'i dan bersertifat halal"



"Kami sampaikan banyak terima kasih atas kepeduliannya terhadap anak-anak di lingkungan kami khusunya di RT 4/5 Siwalankerto. Semoga dengan adanya M2M di wilayah ini bisa membawa berkah dan segera membuka di tempat lain. dan juga kami sampaikan setiap tahun kami mengadakan khitanan masal semoga dengan adanya M2M bisa membantu meringankan kegiatan tersebut." dalam sambutan yg disampaikan pak RT Siwalankerto tersebut sangat mengapresisi dengan adanya M2M dan sangat Mendukung.

Dari rangkain acara mulai dari Khataman alquran dan dilanjutkan doa bersama anak-anak yatim semoga bisa membawah keberkahan bagi M2M indonesian Fast Food Maupun warga sekitar.

JANGAN LEWATKAN ARTIKEL TERBARU M2M