Soft Opening M2M Indonesian Fast Food Cab. Blega Bangkalan


Soft Opening M2M Indonesian Fast Food cabang Blega Bangkalan yang dihadiri kurang lebih 40 Anak-anak yatim dan 30 warga  Desa Blega yang tepatnya di Jl. Raya Karang Panasan Blega Bangkalan Madura ( 29/11).

Setiap pembukaan M2M Indonesian Fast Food dimanapun diawali dengan Soft Opening setelah itu dilanjutkan dengan Peresmian atau Grand Opening. Begitupun M2M Blega kami menyebutnya, mengadakan acara Soft Opening mulai pagi hari 07.00 WIB dengan Khataman Alquran dan sore harinya pukul 15.00 WIB disisi dengan undangan warga dan Doa bersama Anak yatim.

dalam rangkaian acara pembukaan dengan bacaan Surah Al fatihah dan dilanjutkan dengan Sambutan dari Management M2M Indonesian fast Food. Bapak H Moh Ali, SS selaku  Direktur Development M2M Indonesian Fast Food menyampaiakan, " M2M merupakan produk lokal asli indonesia dan di jamin dengan kehalalnya yang dibuktikan dengan sertifikat halal MUI." terangnya.

M2M Blega ini merupakan outlet cabang yang ke-37 yang sebelumnya membuka di kota Mlaten Mojokerto. "M2M tidak hanya fokus pada profit orientet saja , akan tetapi ada nilai sedekah yang di di salurkan melui Infaq tiap bulannya" lanjutnya.

Dilanjukan dengan acara pembacaan  Sholawat Nariya yang di pimpin tokoh Agama setempat atau pelindung yayasan Anak Yatim Blega. Sebut saja Nama Bapak Kyai Ghofar dan ditutup Doa sekalian.

JANGAN LEWATKAN ARTIKEL TERBARU M2M