M2M Mojoagung berdoa bersama dengan yayasan Miftahussa'adah Mojoagung

M2M Indonesian Fast Food
Mojoagung - Gelar acara santunan kepada anak-anak yatim yang bertempat di M2M Mojoagung Jombang dengan mendatangkan puluhan Anak-naka dari yayasan Miftahussa'adah Mojoagung Jombang. pada sore hari, Jum'at, 14 Februari 2020.

acara tersebut sudah kkali kedua diadakan pada bulan ini, yang sbelumnya diadakan di salah satu cbanag kota sidoarjo. Dalam progam M2M peduli merupakan realisasi dari misi M2M yang meberikan manfaat terhadap sesama khusunya adek-adek yatim di wilayah sekitar M2M.

perwakilan management M2M Bapak Ali Mustofa menyampaiakan, "alahmdulillah acara ini berjalan lancar, selain sebagai rasa syukur kepada Tuhan, acara seperti ini sebagai ajang silaturahmi dengan yayasan miftahussa'adah mojoagung"

meski dalam kondisi hujan yang deras semnagta dan antusias ana-anak mengikuti acara demi acara penuh semangat.

"Mewakili segenap management M2M mengucapkan terima kasih atas kahadiran anak-anak yang penuh semangat dan ceriah, semoga menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah dan bisa menjadi orang bermanfaaf". Tandas Pak Ali sapaan akrapnya yang merupakan Direktur operasional M2M Indonesian Fast food.

Terselenggaranya M2M Peduli yang pendanaannya disupoort dari dana Sosial yang terkumpul tiap bulannya dan donasi dari beberapa investor M2M. Selain kehadiran anak-anak yatim hadir pula Investor HJ. Zulis Q yang sapaan akrapnya Hj. Lis   yang merupakan investor pertama yang menemani berdirinya M2M Pertama kali menjadi moment spesial .


"Kami mewakili segenap pengurus Yayasan Miftahussa'dah menyampaikan terima kasih banyak atas terselenggaranya acara ini." dalam sambutannya Ustadz Ainun Najib selaku pembina Yayasan. Acara ini pun ditutup dengan pembacaan , Sholawat   dan doa bersama. (amuis)

JANGAN LEWATKAN ARTIKEL TERBARU M2M