M2M Peduli, Semangat Anak-anak Yatim Menjadi Motivasi M2M Indonesian Fast Food


M2M Indonesian Fast Food
Gedangan- Tidak seperti biasanya M2M Gedangan ada pemandangan berbedah di ruang party atau ruang ulang tahun ,yang biasanya digunakan untuk acara ulang tahun di M2M. Telah kumpul 50 Anak-anak memakai seragam merah kebiruan Dari Yayasan Yatim dan Dhuafa Al-Kahfi Kemiri sidoarjo. Pada sore hari ,Jum'at 07 Februari 2020.

Acara tersebut di support oleh M2M Indonesian Fast Food dalam progam M2M Peduli yang merupakan realisasi dari salah satu Misi M2M yang memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya anak-anak yatim di sekita wilayah M2M. 

Bapak Ali Mustofa menyampaikan "tasyakuran dan doa bersama ini selain memberikan santunan, juga sebagai ajang silaturahim dan karena ini kedua kalinya acara seperti ini kami adakan di M2M Gedangan dengan Yayasan Al-Kahfi". 

Acara yang dimulai dengan pembukaan yang dipimpin MC Kondang, Mas Muis sapaan akrapnya. Progam M2M Peduli ini diharapkan kedepannya bisa berkelanjutan sebagai merealisasikan Misi M2M bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan khususnya kepada anak-anak yatim di semua cabang M2M.

"Mewakili segenap management M2M mengucapkan terima kasih atas kahadiran anak-anak yang penuh semangat dan ceriah, semoga menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah dan bisa menjadi orang bermanfaaf". Tandas Pak Ali sapaan akrapnya yang merupakan Direktur operasional M2M Indonesian Fast food.

Terselenggaranya M2M Peduli yang pendanaannya disupoort dari dana Sosial yang terkumpul tiap bulannya dan donasi dari beberapa investor M2M. Selain kehadiran anak-anak yatim hadir pula Investor HJ. Zulis Q yang sapaan akrapnya Hj. Lis   yang merupakan investor pertama yang menemani berdirinya M2M Pertama kali menjadi moment spesial dan Jajaran Staff M2M yang lain seperti Ibu Isna, Pak Robby, Pak Bagus,Mbak Evy dan Pak beni.

"Kami mewakili segenap pengurus Yayasan Al Kahfi menyampaikan terimabkasih banyak atas terselenggaranya acara ini dan semoga bisa membawah manfaat untuk M2M" dalam sambutannya Ustadz Wahyudi selaku pembina Yayasan. Acara ini pun ditutup dengan pembacaan Tahlil, Sholawat Nariyah  dan doa bersama. (amuis)

JANGAN LEWATKAN ARTIKEL TERBARU M2M

0 Response to "M2M Peduli, Semangat Anak-anak Yatim Menjadi Motivasi M2M Indonesian Fast Food"

Post a Comment