Doa Bersama Anak Yatim di Soft Opening M2M Waru Pamekasan


Soft opening M2M Indonesian Fast Food di Jl.Raya Waru No 251 Desa Waru Barat Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, sukses dengan hadirnya undangan yang sangat antusias menyambut kehadiran di Waru Pamekasan.

Adapun aacra tersebut di isi dengan santunan anak yatim dan do'a bersama warga sekitar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

" M2M hadir di waru ini merupakan atas doa dan dukungan dari semua pihak baik dari investor, pemilik dan dan managment M2M Indonesian fast Food". kata pak ALi Mustofa sapaan akarabnya.

dalam kesempatan sambautan yang disampaikan, bahwa m2M tidak hanya berorientasi pada bisnis saja atau mencari untung, namun m2m juga mendidik karyawannya agar kedepan bisa menjadi pengusaha yang pantas dibanggakan dan M2M juga menyisihkan 10% dai hasil  penjualan untuk sosial.

" kami sangat mengapresiasi atas kehadiran M2M di Waru Pamekasan ini, semoga dengan hadirnya M2M bisa memberikan manfaat dan kontribusi di waru dan juga kami memberikan do'a restu semoga menjadi usaha yang membawah barokah baik untuk investor, pengelolah M2M dan masyarakat sekitar" kata Ustadz Syamsul dalam sambutannya

" jangan lupa M2M meruapakan tempat baru dan hal baru yang berada di waru pamekasan dan Mohon bisa menyesuaikan dengan kondisi yang berada di Waru baik dalam Sosila dan interaksi masyarakat, agar tidak menimbulkan hal-hal yang tiodak diinginkan" lanjutnya dalam penutupan sambutan Ustadz Syamsul

Acarapun di tutup dengan Doa yang disampaikan oleh Kiyai Sholeh dan di tuup dengan Foto bersama.

JANGAN LEWATKAN ARTIKEL TERBARU M2M