Berbuka Puasa Ramadhan di M2M Store Sidoarjo

M2M INDONESIAN FAST FOOD

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah bukan hanya bagi umat muslim bahkan non muslimpun ikut merasakan keberkahannya.

Keberkahan dalam bentuk kebahagian sangat jelas terlihat ketika tiba waktu berbuka puasa. Pada hari ini sengaja admin web berbuka puasa di M2M Store Sidoarjo. dari beberap pengunjung yang hadir di M2M Sidoarjo tampak beberapa saudara kita non muslim yang ikutan antri memesan makanan.



Toleransi tingkat tinggi kami saksikan saat itu. Saat makanan  saudara kita yang non muslim tersebut sudah tersaji di meja. Mereka tak kunjung melahap makanan nya. Penasaran, kamipun menghampirinya...

Sambil memperkenalkan diri kami bertanya pada salah satu di antara mereka

" Kenapa kok makanannya tak kunjung di makan ? "
" Hahaa..hahaha...kan belum adzan pak ??!!" jawabnya sambil tertawa

Kamipun semakin asyik ngobrol dengan mereka , tentang kuliner , toleransi beragama sampe M2M Fast Food Indonesia yang kata mereka merupakan salah satu Kuliner Lokal yang sangat membanggakan.










 M2M Fast Food Indonesia di bulan Ramadhan memang meyiapkan menu menu spesial untuk berbuka puasa. Bukan hanya di M2M Sidaorja saja, di semua store M2M di jatim, Lamongan, Babat, Bangil, Pasuruan, Mojokerto, Gresik, Pandaan, Wonoayu, Mojosari. Pelayanan ekstra untuk pelanggan di bulan Ramadhan sudah di siapkan jauh jauh hari. Hingga sedapat mungkin membuat pelanggan merasa senang dan nyaman menikmati makanan dan suasana berbuka puasa.

Obrolan kamipun terhenti ketika Adzan Maghrib berkumandang saat berbuka puasa tiba, kami dan mereka sama sama berbuka. Indahnya berbuka puasa di M2M Store Sidoarjo


( Q/R)

JANGAN LEWATKAN ARTIKEL TERBARU M2M