Terima Kasih atas Kritik dan Saran

M2M INDONESIAN FAST FOOD

 Tidak akan menjadi lebih baik sebuah pekerjaan tanpa adanya kritik dan saran . Tidak akan berubah dan merubah menjadi bagus sebuah tindakan salah tanpa adanya teguran dan menerima saran dari teman atau orang lain.

Kritik  dan saran sangat membantu dalam meningkatkan sebuah kinerja. Bekerja terus menerus dengan kebiasaan yang sudah di anggap benar terkadang membuat terlena. Seakan apa yg sudah kita kerjakan adalah sudah sempurna adanya.


Sangat berterima kasih sekali, beberapa kali kami menerima kritik dari anda sebagai pelanggan yang  merasa tidak nyaman dan kurang senang ketika menimakti pelayan kami , M2M Indonesia Fast Food. Sungguh penghargaan yg tiada tara untuk anda dari kami yang sudah mengingatkan dan menegur kinerja kami di beberapa Store M2M di Jawa Timur. Hal ini akan sangat berarti bagi kami untuk berbenah dan segera memperbaiki apa yang kurang dari kami.

Permohonan maaf yang sebesar- besarnya tak lupa kami ucapkan atas ketidaknyamanan yang anda alami dan rasakan ketika berkunjung ke Store M2M Indonesian Fast Food. Semoga dengan kritik , kami akan menjadi lebih baik dan mampu melayani dengan baik semua pelanggan di kedepannya.

(Q/R)

JANGAN LEWATKAN ARTIKEL TERBARU M2M