Ulang Tahun Perdana di M2M Indonesian Fast Food Mantub Lamongan

M2M Indonesian Fast Food 

Merayakan hari ulang tahun adalah sesuatu yang sangat menyenangkan dan membahagiakan buat putra - putri anda. Dengan mengundang saudara, teman kampung dan sekolah merupakan cara untuk mempererat silaturahim, yang tadinya tidak saling mengenal menjadi saling kenal., Bahkan tidak sedikit yang tadinya seseorang menganggap seseoarang hanya sebatas teman,..ehhh nggak tahunya setelah ketemu diacara ulang tahun ternyata teman tersebut masih saudara dekat. Memang untuk mengadakan acara ulang tahun membutuhkan biaya yang tidak sedikit, cukup menguras kantong juga sih..??

M2M Indonesian Fast Food adalah solusi, jangan takut untuk mengadakan ulang tahun bagi putra-putri anda, paket - paket yang ditawarkan terjangkau untuk kantong anda. Setidaknya meski murah tapi tidak murahan. Kualitas acara yang disajikan tidak kalah dengan brand -brand sejenis lainnya.

" Kami punya paket ulang tahun yang memang didesain untuk dapat dijangkau oleh siapa saja, dengan harga biasa tapi dengan kualitas yang luar biasa," ungkap Bpk. Ali Mustofa Dirut M2M Indonesian Fast Food ketika diwawancarai disela - sela persiapan Grand Opening Store Mantub

Robby Athilny Firdaus bersama Ibunda dan Ayahanda ( photo : Dzain )
Robby Athilny Firdaus merayakan hari ulang tahunnya yang ke-6 , 20 mei 2016 di Store M2M Indonesian Mantub. Dihadiri kerabat dan teman- temannya dan diramaikan Badut yang membuat suasana acara Ultah adik Robby semakin meriah.

Teman - Teman Robby dengan balon M2M (photo :Dzain)

 Ulang Tahun adik Robby Athilny Firdaus ini merupakan acara Ultah perdana di Store Mantub Lamongan. Wajah - wajah lugu nan lucu dari teman - teman Robby menjadi pemandangan yang kita kembali terkenang masa - masa kecil kita dulu.

Ada game di Ultah adik Robby ( photo:D'Zain )
Acara ulang tahun mungkin menjadi kenangan yang takkan terlupakan bagi putra - putri kita dan kita sebagai orang tuanya. Memang merayakan hari ulang Tahun bukanlah suatu keharusan, tapi sekali saja di masa kecil  putra - putri kita , membuatnya bahagia di hari lahirnya. Karena hal itu akan terekam selamanya di benak mereka.

Segenap  Tim M2M Indonesian Fast Food mengucapkan

" SELAMAT ULANG TAHUN ADIK ROBBY ATHILNY FIRDAUS, SEMOGA MENJADI ANAK YG SOLEH, AAMIIN..."

(Q/R)

JANGAN LEWATKAN ARTIKEL TERBARU M2M