Semangat Kru M2M Mantub Lamongan Wujudkan ' M2M Semakin Di Hati Indonesia "

M2M INDONESIAN FAST FOOD

 " Sesungguhnya Alloh SWT suka kepada hamba yang berkarya dan trampil ( profesional dan ahli ). Barang siapa bersusah payah mencari nafkah bagi keluarganya maka dia serupa dengan mujahid dijalan Alloh Azza Wajalla ( HR.Ahmad )

Tuntunan untuk bekerja dan menjadi profesional dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW. Kita sebagai umatnya sudah selayaknya berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan diri kita menjadi apa yang sudah diajarkan Nabi kita Muhammad SAW.

Kru Store M2M Indonesian Mantub Lamongan / photo : D'zain

 Jiwa profesional sudah ditanamkan di setiap benak kru Store M2M Indonesia Mantub sejak mereka diseleksi dan di bimbing untuk menjadi karyawan di M2M Indonesian Fast Food Mantub. Hal ini menjadi bekal yang sangat penting untuk tumbuh kembangnya M2M Mantub di tengah - tengah persaingan yang sangat ketat dengan brand - brand sejenis lokal maupun mancanegara.

Semangat itu di tunjukan menjelang detik - detik Grand Opening Store M2M Indonesian Fast Food Mantub. Ada secercah harapan, ada mimpi yang ingin segera mereka wujudkan, ada senyum yang siap membentengi mereka jika penat dan lelah mendera.

Semoga saja semua berjalan sesuai yang diharapakan , jika aral melintang mereka tak goyah, sedasyat apapun coba mereka tak putus asa, dengan bantuan doa dan kerja keras,... Insyaalloh semua akan indah pada waktunya...

Gooo...Gooo...Mantub...You Is The Best..!!!!

( Q/R)

JANGAN LEWATKAN ARTIKEL TERBARU M2M