M2M Indonesian Fast Food telah Hadir Di Surabaya Kota Pahlawan


M2Mindonesia.com -   Surabaya! cinta ‘Arek-arek Suroboyo’ sama kotanya di hari bersejarah ini sama sekali nggak pudar loh. Yah, meskipun Surabaya emang belum sepenuhnya sukses jadi kota yang aman, bebas macet, dan banjir.Orang Surabaya terkenal ceplas-ceplos, bahkan nggak ragu menyapa dengan imbuhan kata “Cok” ke orang yang udah akrab. Kalau dilihat sekilas, pasti banyak yang menganggap cara ngomong orang Surabaya itu kasar. Padahal, hal itu seringkali justru menandakan keakraban. Nggak heran meski kadang kelihatan kasar dan omongannya nggak di-filter, Arek-Arek Suroboyo itu sebenarnya ramah dan solid banget. Di sini, semua orang saling peduli satu sama lain. Jadi nggak ada deh tuh acara jaim-jaiman alias jaga image. (zetizendotcom)



Lokasi M2M Indonesian Fast Food Cab. Surabaya


Bagi customer setia M2M Indonesian Fast Food di kota surabaya untuk mencari lokasinya sangat strategis dan mudah karena sebelah bangunan RS Soewandhie Surabya.

untuk memudahkan customer M2M mempunyai ide memberi nama M2M Soewandi dengan demikian untuk mencarinya. lebih tepatnya di Jl. Tambakbening No. 33 Tambakrejo Surabaya. M2M Soewandi ini merupakan cabang ke-24 dari sekian M2M yang sudah beroperasional sampai dengan saat ini.

Salam,

M2M Indonesian Fast Food
Head Office: Jl. Ponti No.1 Sidoarjo - Magersari
Jawa Timur 61211
Telp : 031 805 2661
WA  : 0821 2122 0001

JANGAN LEWATKAN ARTIKEL TERBARU M2M