Pemantik Semangat Pada Acara Management Gathering M2M Villa The Peak Batu


Batu Malang -
Management M2M Indonesian Fast Food membuat acara gathering yang di ikuti Manager Store M2M dari semua cabang yang berjumlah 40 di Villa The Peak Batu. (19/11/21)

Acara yang digelar dua hari jum'at-sabtu, 19-20 November 2021 ini, diharapkan setelah sepulangnya memberikan efek semangat baru dan menjalan aktifitas operasional ke M2M cabang masing2. 

Adapun acara pada hari Jum'at siang sampai sore, diisi dengan lomba menyelam ambil uang koin perak di kolam renang The Peak. Yang cepat mendapatkan uang koin perak mendapatkan Uang 50K dari Ibu, Hj. Zulis selaku Investor M2M.

Salah satu Manager Store, Miska sapaan akrabnya, berhasil mendapatkan 50K dari hasil mengambil uang koin di kolam renang,"Sangat berterima kasih atas acara ini, semoga tahun depan bisa seperti ini lagi", harapnya. 

Sedangkan pada hari sabtu,20 November 2021, Lomba tarik tambang di dalam kolam yang terbagi menjadi 4 kelompok. Setelah melkaukan lomba di kemas secara Fun Game ini, akhirnya Di Juarani Ole Team Wilayah Timur yang di ketua oleh Bagus.''Sapaan akrabnya.

Lomba selanjutnya, Lomba renang Estafet yang di ikuti 3 kelompok yg terdapat 5 orang perenang. Dimana Kelompok 1 cabang wilayah selatan Jatim, sedangkankelompok 2 cabang wilayah barat jatim, dan yang kelompok 3 wilayah Madura. Dalam lomba renang tersebut, dimenangkan oleh Kelompok 3 wilayah Madura

JANGAN LEWATKAN ARTIKEL TERBARU M2M