Grand Opening M2M Indonesian Fast Food Store Bangkalan - Madura

M2M INDONESIAN FAST FOOD

 Setelah menggelar soft oepening sejak 24 Desember 2015 dan dipadati pengunjung, hari ini tanggal 9 Januari 2016 Grand Opening M2M Indonesian Fast Food Store Bangkalan di gelar.

Sudah menjadi trade mark M2M Indonesia di setiap Opening Store - storenya selalu mengadakan lomba lomba yang mencerdaskan bangsa. Lomba Mewarnai untuk anak anak yang sudah dapat dipastikan akan diikuti ratusan peserta dari  Taman Kanak - Kanak dan Paud diseluruh kota Bangkalan.

Atraksi sulap juga mewarnai acara Grand Opening ini dan akan semakin meriah dengan hadirnya para penari yang akan menampilkan kemahirannya dalam olah gerak tubuh seni tradisional.


Pagi ini 9 Januari 2016, M2M Indonesian Fast Food Store Bangkalan yang berlokasi di Jl. KH. Kholil no.68 Bangkalan akan di hadiri Bupati Bangkalan Bapak Makmun Ibnu Fuad dan pihak investor dari Ponpes Sidogiri pasuruan. Dipastikan akan dipadati pengunjung karena di Grand Opening M2M Bangkalan untuk 100 pembeli pertama akan mendapatkan gratis kaos keren. Tidak berhenti sampai disini, untuk tanggal 10 Januari 2016 bagi 100 pembeli pertama akan mendapatkan gratis mug cantik dan tanggal 11 Januari 2016 untuk 100 pembeli akan mendapatkan gratis souvernir cantik.

" Alhamdulillah kami sudah ada di kota Bangkalan, bekerja dengan putra-putri terbaik Bangkalan untuk menjadikan M2M Indonesian Fast Food  brand lokal yang sangat diminati dan cintai di Kota Bangkalan," kata Direktur M2M Indonesia Bpk H. Ali Mustofa saat di temui disela - sela persiapan Grand Opening M2M Bangkalan.

(Q/R)
Ilustrasi : D'Zain


JANGAN LEWATKAN ARTIKEL TERBARU M2M